Sabtu, 20 Juni 2009

hem

penguman kelulusan!! waa awalnya gw deg deg deg an.. tapi pas diumumin angkatan 24 lulus 100% waaa senang! trus masuk ke kelas daan liat hasilnya berapa memang agak sedikit mengecewakan yaah nemnya cuma 34,00 tapi tak apalah masih banyak yang di bawah gw gimana pun gw mesti bersyukur.. ye kan ??
tapi yang bikin gw dag dig dug kedua kalinya itu pengumuman masuk SMA!!
nem gw 34,00 sedangkan SMA yang gw pilih nem rendahnya 33,13 (semoga passing gradenya ga berubah) dan nerima 4 kelas doang..duuuuar nambah pusing kepala..
semoga aja gw diterima karena banyak juga yang daftar kesana lebih lagi nemnya tinggi tinggi
padahal gw pengen banget bangetan masuk sana!
gw juga kecewa banget kalo misalkan ada anak yang nemnya tinggi (TIDAK MURNI) dan (maaf) dibawah gw keterima sedangkan gw! waaah bener bener tuh sekolah kehilangan calon murid yang punya masa depan cerah (jiaaaah pd banget saya!!)

pokoknya sekali di cisauk tetep cisauk!

Tuhan aku mohon.. dalam namaMu aku percaya sepenuh hatiku aku di terima di Cisauk. Amin

GOD BLESS ME :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini